Terimakasih Telah berkunjung di blog saya Www.7surat.blogspot.com. semoga anda puas dengan Informasi yang saya berikan, , ,jika ada kesalahan silahkan tinggalkan komentar anda

Selasa, 29 Januari 2013

Cara BBM-an di Komputer/Laptop Dengan Mudah tanpa perlu hp BB


Satu lagi tips unik yang mungkin bisa membatu kemudahan kamu dalam beraktifitas dan bekerja dengan meminimakan gangguan. Terkadang kita dibingungkan dengan aktifitas, pada waktu mengerjakan kerjaan via laptop atau komputer, pada saat yang bersamaan BBM kita ada pesan. Mana bisa selesai kerjaan kita jika waktu kita terbagi antara kerjaan dan BBM.

Tips BBM-an via Laptop atau Komputer PC berikut akan membantu memecahkan permasalahan tersebut diatas. Kita bisa ber BBM-an ria layaknya chat seperti YM ( Yahoo Messenger ) atau FB chat
BBM via laptop
1.Download aplikasi Fixmo via Blackberry kamu di https://appworld.blackberry.com/webstore/content/47563

2.Setelah download dan install, buat account melalui aplikasi fixmo via Blackberry tersebut
BBM via laptop
3. Kemudian kunjungi http://fixmo.com/fwm masukkan masukkan email dan password yang baru saja dibuat via Fixmo BB tadi, diakhiri tekan tombol Connect
4. Selesai, kamu bisa ber BBM lewat laptop atau Komputer PC seperti layaknya chat YM atau chat FB

7 Koment:

Rezpect Imajinations mengatakan...

kalo pin nya gmana tu gan ?

RobiE Afrizal Story mengatakan...

Pin nYa ya Dibuat Baru juga mas !!
thanks ya

FaChRy AyHi mengatakan...

kurang jelas tutorialnya bang,.,anee kagak bisa temuin link downloadnya

FIKEL GODIANTO mengatakan...

sama aja... harus pke hp BB asli dulu... :(

Akang Budi mengatakan...

thanks

cuik mambo mengatakan...

hahahahah ini sihh download BBM yang baru (Nambah Versi BBM) buat di hape BB nya....!!!!!!

PA¥AH......!!!!!

PAK KARYONO DI SUMATRA mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH KABOIRENG dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH KABOIRENG dan mengikuti 4D nya yaitu {5043} dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 0823=2221=2111 MBAH KABOIRENG nomor ritual MBAH KABOIRENG meman benar2 100% tembus. ATAU KLIK DISINI!
*****=====*****=====*****=====*****====*****=====*****=====*****=====
—————————————————————————————–

Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH KABOIRENG dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH KABOIRENG dan mengikuti 4D nya yaitu {5043] dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 0823=2221=2111 MBAH KABOIRENG nomor ritual MBAH KABOIRENG meman benar2 100% tembus. ATAU KLIK DISINI!

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. PUSAT SEGALA PUSAT - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz